CoBoy JuniOr :)

CoBoy JuniOr :)
Thanks For Looks My Blog

Rabu, 29 Februari 2012

(1) ini Bastian Bintang Simbolon :). Aku paling ngefans sama dia :)
karena dia jago break dance, shuffle dance dan juga nyanyi. Pokoknya segalanya deh! Tapi aku suka semua kok sama @coboyjr :)






(2) Ini Iqbaal Dhiakfakhri Ramadhan :). Pasti pada tau kan! Hmmm, banyak orang yg suka sama artis karena di lihat dari wajahnya :( seharusnya kita melihat dari bakatnya :). Ya Iqbaal selain jago akting,Bernyanyi di juga pintar loh!

(3) nah ini dia si kece Alvaro Maldini Siregar :). Udah Imut,Ganteng, manis jago nyanyi pula :)
pasti idola semua para wanita kan! sayang saya cowok andai saya cewk pasti saya pacarin si Aldi :)
Ciri khas Aldi selalu memakai Kaca mataa, Bastian memakai Kupluk, Iqbaal selalu memakai Topi, dan KiBoy saya tidak tauu mungkin selalu memakai jaket kulit :D

(4) eh Bang KiBoy lagi makan Pizza bagi dong :|' *ngiler*. ya itu Teuku Ryzki Muhammad kalau di panggil Kiki Hmm panggilan ngefans sama si aKiBoy aja dah :). Foto itu lagi MnG di bandung saya boleh Copast di @Coblast :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar